Thursday 9th of May 2024

Link Nonton You Are My Favourite (2023) Full Episode SUB INDO : Drama BL Thailand GMMTV yang Miliki Kisah Manis

×

Link Nonton You Are My Favourite (2023) Full Episode SUB INDO : Drama BL Thailand GMMTV yang Miliki Kisah Manis

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini adalah You Are My Favourite (2023), drama ini di bintangi oleh Peran utama Botkawe dan Piaeng dimainkan oleh Krist Perawat Sangpotirat dan Fluke Gawin Caskey. Sementara itu, Aye Sarunchana Apisamaimongkol sebagai cinta pertama Botkawe Phrae Mai, Aou Thanaboon Kiatniran sebagai teman Botkawi Max, dan Judul Kirati sebagai teman Pisaeng.

Nah untuk itu akan kami sampaikan mengenai Link Nonton You Are My Favourite (2023) Full Episode SUB INDO yang cocok untukmu kalau kamu mencari link nontonnya. Baca sampai selesai ya.


Baca juga: Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Sinopsis Film Body Heat (2010), Inspirasi dari Novel dan Film Legendaris Tahun 1943 Bejudul Double Indemnity

Baca juga: Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA (2023) Full Movie HD, Sudah Rilis! Saatnya Mengikuti Perjuangan Cinta Galih Untuk Ratna

Sinopsis You Are My Favourite (2023)

Botkawi (Perawat) telah jatuh cinta dengan Praemai (Aye Sarunchana, A Tale of Thousand Stars) lebih lama dari selamanya tetapi tidak pernah berani berbuat apa-apa. Kemudian, bola kristal musik, yang akhirnya dia berikan kepada kekasihnya, memberinya kesempatan untuk mengubah segalanya, karena bola kristal memungkinkannya melakukan perjalanan melintasi waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU