Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA (2023) Full Movie HD, Sudah Rilis! Saatnya Mengikuti Perjuangan Cinta Galih Untuk Ratna

×

Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA (2023) Full Movie HD, Sudah Rilis! Saatnya Mengikuti Perjuangan Cinta Galih Untuk Ratna

--

ASCOMAXX.com - Film Gita Cinta dari SMA (2023) sudah dinantikan oleh banyak orang. Kisahnya sangat menarik untuk diikuti, setelah sebelumnya sekuel dari film ini dengan judul sama pada tahun 1979 sukses. Nah, untuk menontonnya kalian bisa melalui link yang akan kami bagikan berikut ini.

Film Gita Cinta dari SMA diangkat dari novel karya Eddy D Iskandar yang menjadi novel populer di era 80an hingga 2000. Kemudian novel tersebut sempat diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 1979 silam. Kini, film remake tersebut di sutradari oleh Monty Tiwa.


Film ini mengambil latar tempat Kota Bandung pada masa lampau dengan memiliki total durasi 103 menit. Memiliki genre romansa anak remaja SMA. Selain itu, pada film ini akan menghadirkan aktor mudah tanah air, diantaranya Prilly Latuconsina dan Yeyasa Abraham. Selain itu juga ada aktor lainnya yang tidak kalah keren aktingnya.

Baca juga: Link Nonton Film Um Ano Inesquecível: Verão (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Hanya di Prime Video

Baca juga: Nonton Film Missed Connections (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Gadis dengan Pria dari Aplikasi Kencan

Baca juga: Sinopsis Film Blood & Gold (2023) Aksi Tentara Pelarian Nazi dan Perempuan Desa Melindungi Pertambangan Emas

Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan film satu ini, dan ingin menonton kisah romansa antara Galih dan Ratna yang mendapat banyak halangan dan rintangan di sekitarnya, kalian kini bisa menoton melalui saluran streaming digitan kesayangan.

Ringkasan Film Gita Cinta dari SMA (2023)

Film Gita Cinta Dari SMA ini bercerita tentang sosok Ratna yang pindah ke sekolah barunya. Di hari-hari pertama sekolah, ia bertemu dengan Galih yang merupakan siswa berprestasi namun memiliki sikap yang sangat dingin kepada semua wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU