Sunday 28th of April 2024

Baca Novel The Land of Miracles Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia, Petualangan di Tanah Fa dan Lan

×

Baca Novel The Land of Miracles Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia, Petualangan di Tanah Fa dan Lan

--

ASCOMAXX.com - Novel yang akan kita bahas kali ini berasal dari China dengan judul The Land of Miracles, yang kini sudah diadaptasi menjadi anime. Tak kalah dengan anime-nya, novel ini juga banyak dicari. Berikut informasi terkait link baca full chapter dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

The Land of Miracles adalah sebuah novel yang merupakan karya dari seorang penulis terkenal Tang Jia San Shao. Saat ini, novel tersebut telah diadaptasi menjadi anime. Bahkan, animenya sendiri akan memasuki season 3 dengan tampilan ilustrasi epic dari pengarangnya.


Novel The Land of Miracles juga memiliki judul asli The Land of Miracles. Novel ini terakhir rilis pada tahun 2019 lalu. Pada volume 1, telah memiliki total 167 bab. Novel ini juga mengusung genre bromance juga petualangan. Novel ini The Land of Miracles

Baca juga: Sinopsis Film Body Heat (2010), Inspirasi dari Novel dan Film Legendaris Tahun 1943 Bejudul Double Indemnity

Baca juga: Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 : Kim Melihat Bakat Keterampilan Jane

Baca juga: Sinopsis Drama China I Have a Smart Doctor Wife Season 3 (2023), Adaptasi dari Web Novel Princess Consort Is No Pushover

Ringkasan Cerita Novel The Land of Miracles

Fa Hua adalah jenius yang paling menonjol di kerajaan Fa. Dia hidup dengan menghormati peraturan, tunduk pada tata krama, pandai dalam organisasi, dan mengikuti kode etik yang ada. Lan Ge adalah jenius yang paling mencolok di kerajaan Lan.

Dia tinggal di kerajaan Lan, menganjurkan kebebasan, penuh kegembiraan, ahli dalam pertarungan, dan mampu mengendalikan elemen. Di kerajaan Fa, mereka meyakini bahwa manusia adalah keturunan para dewa yang diberkahi dengan kode-kode yang diwariskan dari zaman kuno.

Mereka menciptakan dan mematuhi aturan-aturan untuk menjaga ketertiban. Di kerajaan Lan, mereka meyakini bahwa manusia adalah bagian dari alam, di mana sepuluh elemen emas, kayu, air, api, tanah, angin, guntur, cahaya, kegelapan, dan ruang dikendalikan oleh alam.

Sumber:

UPDATE TERBARU