Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Drama China I Have a Smart Doctor Wife Season 3 (2023), Adaptasi dari Web Novel Princess Consort Is No Pushover

×

Sinopsis Drama China I Have a Smart Doctor Wife Season 3 (2023), Adaptasi dari Web Novel Princess Consort Is No Pushover

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul I Have a Smart Doctor Wife Season 3 (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari I Have a Smart Doctor Wife Season 3.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


I Have a Smart Doctor Wife Season 3 (2023) merupakan drama China terbaru yang baru saja rilis pada 30 Mei 23 dan akan direncanakan berakhir pada 6 Juni 2023. Drama ini memiliki total 20 episode yang tayang setiap hari Senin hingga Minggu melalui saluran Tencent Video.

Baca juga: Link Nonton Sleepless Night (2023) Episode 6 dan 7 Sub Indo, Drama China Terbaru di Youku!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Story of Kunning Palace (2023), Tunda Perilisan! Ini Dia Info Terbarunya

Baca juga: Nonton Drama Korea Happiness Battle (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kabar Buruk Teman Adalah Kabar Bahagia

Drama China I Have a Smart Doctor Wife Season 3 (2023) ini mengusung genre drama romantis. Memiliki judul alternatif lain, Wo De Yi Fei Bu Hao Re 3, Shen Yi Du Fei Bu Hao Re 3, 我的医妃不好惹3, 我的医妃不好惹 第3季, 神医毒妃不好惹3, 神医毒妃不好惹 第3季, 神医毒妃不好惹 第三季, dan 我的醫妃不好惹 第三季.

Sinopsis I Have a Smart Doctor Wife Season 3 (2023)

Dalam drama ini, diceritakan tentang Yun Ruo Yue, seorang dokter modern yang tiba-tiba terkena aliran listrik saat sedang menyelamatkan nyawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU