Sunday 16th of June 2024

Link Baca Novel Rindu - Tere Liye Full Chapter PDF, Tentang Masa Lalu, Kebencian dan Kebohongan Cinta!

×

Link Baca Novel Rindu - Tere Liye Full Chapter PDF, Tentang Masa Lalu, Kebencian dan Kebohongan Cinta!

--

OTONITY.com - Salah satu novel yang kini tengah jadi favorit adalah novel yang berjudul Rindu - Tere Liye. Kisah menegarkan yang hadir dalam novel ini membuat pembaca terpikat. Simak lengkapnya pada uraian dibawah ini.  

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Melansir dari berbagai sumber, Tere Liye merupakan nama pena yang diguanakan Darwis, penulis dan akuntan Indonesia. Dia memulai debut kepenulisan pada tahun 2005 melalui novel Hafalan Sholat Delisa.

Baca juga: Baca Novel PDF Mushoku Tensei Full Chapter Bahasa Indonesia, Gratis! Aksi Menegangkan Rudeus Greyrat

Baca juga: Kumpulan Film Semi Vivamax Terpanas 2024 yang Paling Direkomendasikan, Bisa Nonton Gratis Tanpa Login

Novel yang berjudul "Rindu - Tere Liye" merupakan karya dari novelis Korea yaitu Tere Liye. Menyajikan genre fantasi yang memikat, kisahnya mempersembahkan pengalaman mempesona yang mengombinasikan unsur romantis dengan lanskap dunia fantasi.

Bagi mereka yang merindukan cerita yang penuh dengan petualangan di dunia fantasi, novel ini bisa diakses melalui aplikasi baca novel online. Instalasi aplikasi tersebut akan membuka pintu luas untuk memahami sepenuhnya perjalanan menakjubkan dalam dimensi waktu yang diceritakan dalam novel ini.

Sinopsis Novel Rindu - Tere Liye

Kisah ini berawal dari ziarah yang dilakukan oleh keluarga Daeng Andipati, istri dan kedua putrinya, Ana dan Elsa, pada tahun 1938. Tepatnya, mereka melakukan perjalanan pada tanggal 1 Desember 1098 dengan menggunakan kapal Blitar Holland.

Ana digambarkan sebagai seorang gadis berusia 9 tahun, periang, baik hati, banyak bicara dan selalu ingin tahu. Sedangkan Elsa digambarkan sebagai gadis berusia 15 tahun yang kalem, baik hati dan sering bertengkar dengan kakaknya ketika sedang mengamuk.

Keduanya adalah anak yang patuh pada orang tua. Cerita dimulai di pelabuhan Makassar ketika kapal Blitar Holland berlabuh. Kapal ini merupakan kapal uap terbesar pada masanya, dibangun oleh perusahaan besar Belanda, Koninklijke Rotterdam.

Baca juga: Download & Baca Novel Batal Cerai PDF Bab Lengkap Gratis, Wanita yang Merubah Pandangan Dunia

Sumber:

UPDATE TERBARU