Wednesday 24th of April 2024

Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 1 2 3 SUB INDO, Dao Ma Terjebak Teror yang Melanda Dinasti Sui

×

Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 1 2 3 SUB INDO, Dao Ma Terjebak Teror yang Melanda Dinasti Sui

--

ASCOMAXX.com - Donghua Blade of Guardians (2023) merupakan produksi terbaru dari Colored Pencil Animation, bekerja sama dengan mitra Jepangnya di Colored Pencil Animation Japan. Studio Colored Pencil Animation adalah studio yang mengerjakan di balik The King's Avatar Season 2, The King's Avatar Prequel Film: For the Glory, dan 2021 sci-fi donghua Fantasy x Hunter.

Untuk itu kali ini akan kami share mengenai Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 1 2 3 Bahasa Indonesia supaya kamu bisa ikuti kisah serunya. Baca terus sampai akhir supaya tak ketinggalan cerita serunya.


Baca juga: Nonton Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 2 dan Jadwal Tayang, Keterpurukan Hidup Gea Makin Menjadi

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Pertempuran Melawan Binatang Buas

Baca juga: Nonton Reality Show The Family Stallone (2023) Episode 5 Sub Indo Scarlet Pergi ke Oklahoma Usai Putus

Sinopsis Donghua Blade of Guardians (2023)

"Escort" adalah prajurit yang dibayar untuk mengambil target yang diinginkan oleh pemerintah. Dao Ma adalah seorang pejuang keliling yang mencoba membayar hutangnya kepada seorang pria bernama Mo, yang merawat Dao Ma dan anaknya, Xiao Qi.

Namun dalam perjalanan kembali ke kota Mo, mereka bertemu dengan korban "rakshasa"—setan pemakan manusia. Di antara munculnya korban rakshasa, pertumpahan darah, perbudakan, dan prajurit yang kejam, Dao Ma terjebak dalam teror yang melanda negara selama tahun-tahun terakhir dinasti Sui.

Sumber:

UPDATE TERBARU