Wednesday 24th of April 2024

Nonton Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 2 dan Jadwal Tayang, Keterpurukan Hidup Gea Makin Menjadi

×

Nonton Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 2 dan Jadwal Tayang, Keterpurukan Hidup Gea Makin Menjadi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton serial Marriage with Benefits (2023) episode 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Serial Marriage with Benefits (2023), Pernikahan Kontrak Jessica Mila dan Abimana Aryasatya, Tayang di VIU

Baca juga: Nonton Serial The Idol (2023) Episode 1 Sub Indo, Gawat! Skandal Jocelyn dan Tedros Tersebar

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Lucky Star (2023), Serial Romansa GMM One Dibintangi Oleh Film Thanapat dan Bifern Anchasa

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Serial Marriage with Benefits (2023)

Marriage with Benefits (2023) merupakan serial drama dan romansa terbaru. Serial Marriage with Benefits (2023) tayang perdana pada tanggal 2 Juni 2023 melalui platform streaming VIU.

Secara garis besar, serial Marriage with Benefits (2023) menceritakan kisah tentang Gea, seorang makeup artist dan costume designer yang orang tuanya baru saja bercerai baru saja dicampakkan oleh tunangannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU