Saturday 20th of April 2024

Jadwal Rilis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Melanjutkan Kembali Perjuangan Fa Hua dan Lan Ge

×

Jadwal Rilis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Melanjutkan Kembali Perjuangan Fa Hua dan Lan Ge

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjenis donghua dengan judul The Land of Miracles Season 3 (2023). Donghua ini melanjutkan kisah pada season sebelumnya. Jika kalian penasaran dengan anime ini, berikut informasi terkait jadwal rilis.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul The Land of Miracles Season 3 (2023).


The Land of Miracles Season 3 (2023) adalah anime donghua yang akan melanjutkan kisah pada season sebelumnya. Anime donghua ini merupakan produksi dari studio High Energy Studio yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karya Tang Jia San Shao.

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10 Sub Indo, Liko di Wilayah Paldea!

Baca juga: Sinopsis Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train, Adaptasi Anime Episode 701-704

Baca juga: Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Dikonfirmasi Sedang Tahap Produksi Oleh Studio Shaft, Berikut Informasi Lengkapnya!

Jadwal Rilis The Land of Miracles Season 3 (2023) 

Anime The Land of Miracles Season 3 (2023) mengusung genre aksi dan fantasi yang tayang melalui saluran iQIYI dan juga CG Year. Anime ini memiliki judul lain, 神澜奇域无双珠 dan Shen Lan Qi Yu Wushuang Zhu. Anime ini masih terus berlanjut dengan kisahnya yang seru dan menarik.

The Land of Miracles pada season 3 ini akan dijadwalkan tayang pada musim panas nanti. Mengenai jadwal resmi perilisan terkait tanggalnya, masih belum ada info resmi dari pihak studio. Memperkirakan dari musim panas, maka kemungkinan anime ini akan tayang sekitar bulan Juli, Agustus hingga September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU