Friday 3rd of May 2024

Jadwal Rilis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Melanjutkan Kembali Perjuangan Fa Hua dan Lan Ge

×

Jadwal Rilis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Melanjutkan Kembali Perjuangan Fa Hua dan Lan Ge

--

Ringkasan Cerita The Land of Miracles Season 3 (2023)

Cerita ini berpusat pada dua remaja dengan identitas dan latar belakang budaya yang berbeda - Fa Hua dan Lan Ge, yang karena senjata ajaib "Only Pearl" terhubung bersama untuk menyelamatkan umat manusia.

Kedua remaja memiliki hubungan simbiotik karena artefak tersebut, yang membuat mereka dengan kepribadian yang sangat berbeda harus melewati berbagai ujian bersama.


Hubungan antara keduanya mengalami perubahan halus, dan mereka mulai saling memahami, sehingga mereka menjadi dekat seperti saudara. Kedua remaja terus bekerja sama, mencoba mengungkap lebih banyak misteri tentang "Only Pearl".

Baca juga: Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Dikonfirmasi Sedang Tahap Produksi Oleh Studio Shaft, Berikut Informasi Lengkapnya!

Baca juga: Sinopsis Manga Love All Play, Komik Olahraga Populer dan Telah Diadaptasi Jadi Anime

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10 Sub Indo, Liko di Wilayah Paldea!

Namun, kekuatan misterius di balik kedua remaja itu juga perlahan-lahan mencapai mereka. Dalam sebuah acara perjodohan, kelompok iblis langit - Tianmo Yeming menyamar sebagai seorang kecantikan misterius dan menyatakan tujuannya adalah untuk merebut "Only Pearl".

Kedua remaja dipandu oleh Komandan Agung dan memutuskan untuk memulai perjalanan balas dendam, tetapi saat ini mereka harus cepat-cepat melatih diri dan masuk ke dalam kultivasi misterius dengan bantuan Pearl.

Dapatkah mereka mengemban tanggung jawab besar untuk melawan serangan iblis yang akan datang, dan dapatkah mereka melindungi artefak "Only Pearl"?

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023). Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU