Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Manga Love All Play, Komik Olahraga Populer dan Telah Diadaptasi Jadi Anime

×

Sinopsis Manga Love All Play, Komik Olahraga Populer dan Telah Diadaptasi Jadi Anime

--

ASCOMAXX.com – Pada rtikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Love All Play yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Second Life Of A Trash Princess Chapter 43 Bahasa Indonesia, Ketidaksengajaan Regina Bikin Salting Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 52-53 Bahasa Indonesia Rosa Tangkap 3 Kriminal

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lain Manhwa I'm Being Raised By Villains di Kakao Webtoon

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Love All Play

Manga Love All Play merupakan salah satu komik dengan genre olahraga dan sekolah. Manga ini memiliki judul asli Bahasa Jepang yaitu ラブオールプレー. Sebelumnya, manga ini adalah series anime dengan judul yang sama.

Atas kepopulerannya, Love All Play kemudian dijadikan series novel dan manga dengan total 28 episode. Untuk kisahnya sendiri ditulis oleh Asami Koseki. Alur ceritanya sendiri dinilai unik dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU