Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

×

Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

--

Kedua remaja memiliki hubungan simbiotik karena artefak tersebut, yang membuat mereka dengan kepribadian yang sangat berbeda harus melewati berbagai ujian bersama.

Hubungan antara keduanya mengalami perubahan halus, dan mereka mulai saling memahami, sehingga mereka menjadi dekat seperti saudara. Kedua remaja terus bekerja sama, mencoba mengungkap lebih banyak misteri tentang "Only Pearl".


Namun, kekuatan misterius di balik kedua remaja itu juga perlahan-lahan mencapai mereka. Dalam sebuah acara perjodohan, kelompok iblis langit - Tianmo Yeming menyamar sebagai seorang kecantikan misterius dan menyatakan tujuannya adalah untuk merebut "Only Pearl".

Kedua remaja dipandu oleh Komandan Agung dan memutuskan untuk memulai perjalanan balas dendam, tetapi saat ini mereka harus cepat-cepat melatih diri dan masuk ke dalam kultivasi misterius dengan bantuan Pearl.

Baca juga: Sinopsis Manga Love All Play, Komik Olahraga Populer dan Telah Diadaptasi Jadi Anime

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo, Update Cepat di Sini!

Baca juga: Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Hell's Paradise) Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Dapatkah mereka mengemban tanggung jawab besar untuk melawan serangan iblis yang akan datang, dan dapatkah mereka melindungi artefak "Only Pearl"?

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023) . Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU