Friday 29th of March 2024

Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Hell's Paradise) Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

×

Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Hell's Paradise) Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

--

ASCOMAXX.com - Setelah ditunda beberapa hari! Kini anime Jigokuraku (Hell's Paradise) episode 9 siap ditayangkan tanggal 3 Juni tahun 2023. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Nah, siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamua dalah salah satunya maka simak informasi seputar anime Jigokuraku (Hell's Paradise) ini, ya. 


Bicara soal anime kini sudah terdapat banyak genre seperti drama, komedi, horor, dan romansa menjadi favorit penonton. Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton anime ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Hells Paradise Jigokuraku segera tayang. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama. Cuplikan anime ini memperlihatkan beberapa adegan baru disertai lagu pembuka.

Baca juga: Spoiler Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 120, Haesol dan Yeonwoo Memikirkan Perkataan Jisoo dan Hyorin

Baca juga: Link Baca Manhua I Am the Fated Villain Chapter 87 Bahasa Indonesia, Gu Changge Sadar Situasi Ini Sangat Rumit

Baca juga: Link Baca Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 120 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Berharap Pada Hyeorin

Nantinya lagu opening Hells Paradise Jigokuraku berjudul "Work". Lagu ini merupakan kolaborasi antara penyanyi Ringo Sheena dan Millennium Parade.

Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018. Ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man.

Sumber:

UPDATE TERBARU