Tuesday 21st of May 2024

Nonton You Are My Favourite (2023) Episode 2 Sub Indo, Phrae Mai Akan Menikah Dengan Pisaeng.

×

Nonton You Are My Favourite (2023) Episode 2 Sub Indo, Phrae Mai Akan Menikah Dengan Pisaeng.

--

ASCOMAXX.com - Thailand menyediakan Drama BL terbaik yang memiliki alur cerita segar dan manis yang berjudul “You Are My Favorite”, awalnya dikenal sebagai Be My Favorite, adalah serial televisi Thailand baru yang disutradarai oleh Waa Waasuthep Ketpetch. Tentunya hal ini menjadi angin segar buat pecinta drama.

Drama ini awalnya ditayangkan oleh GMMTv dan menayangkan episode pertamanya pada 25 Mei 2023. Drama ini disebut memiliki total 10 episode dengan durasi masing-masing 40-45 menit. Kisah drama ini terinspirasi dari novel berjudul sama, You are my favorite, yang ditulis oleh Jitti Rain yang populer.


Nah berikut ini akan kami tampilkan mengenai Nonton You Are My Favourite (2023) Episode 2 yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi tontonanmu.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea It Was Spring (2023) Cinta Segitiga yang Membara di Tahun Ketiga Masa SMA

Baca juga: Nonton Series The Days (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Bencana Nuklir yang Menyengsarakan

Baca juga: Nonton Drama China Love Of Replica (2023) FULL EPISODE : Link Nonton dan Sinopsis, Tonton Kisah Percintaan Tsao Yu Ning Disini

Untuk pemeran, drama BL Thailand tidak pernah mengecewakan dalam menyuguhkan pemeran terbaik. Peran utama Botkawe dan Piaeng dimainkan oleh Krist Perawat Sangpotirat dan Fluke Gawin Caskey. Sementara itu, Aye Sarunchana Apisamaimongkol sebagai cinta pertama Botkawe Phrae Mai, Aou Thanaboon Kiatniran sebagai teman Botkawi Max, dan Judul Kirati sebagai teman Pisaeng.

Spoiler You Are My Favourite (2023) Episode 2

Botkawe membeli bola kristal sebagai hadiah, tetapi dalam perjalanan ke kampus, bola itu pecah secara tidak sengaja. Dia ragu-ragu tidak bisa memasuki ruangan sementara semua orang memanggil teman Phrae Mai, dan pada akhirnya, Pisaeng mengatakan bahwa dia adalah teman Phrae Mai. Rusak dan bingung, Botkawe tidak bisa menyatukan dirinya untuk mengungkapkan kebenaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU