Saturday 4th of May 2024

Siapa Dewi Barbie, Wanita Diduga Sebagai Simpanan Hakim Wahyu Iman Kini Diburu Netizen Melalui Akun Instagram-nya, Inilah Sosoknya

×

Siapa Dewi Barbie, Wanita Diduga Sebagai Simpanan Hakim Wahyu Iman Kini Diburu Netizen Melalui Akun Instagram-nya, Inilah Sosoknya

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi Dewi Barbie yang diduga sebagai simpanan hakim Wahyu Iman. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Nama wanita bernama Dewi Barbie mendadak ramai di perbincangkan usai diduga memiliki hubungan dekat dengan sosok penegak hukum di kasus Ferdy Sambo, Wahyu Iman. Hal itu muncul pertama kali dari sebuha video tiktok dari akun @PencerahKasus.


Video tersebut berdurasi 1 menit 42 detik, berisikan narasi jika Hakim Wahyu diduga mendapatkan 'hadiah' seorang wanita cantik dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. Bahkan identitas wanita itu disebutkan secara jelas yakni bernama Dewi Pringgodani alias Dewi Barbie.

Akun IG Dewi Barbie Diserbu Netizen

Akun tiktok tersebut menampilkan sejumlah potret wanita yang diduga bernama Dewi Barbie dari akun Instagramnya. Wanita yang diduga simpanan Hakim Wahyu Iman Santoso itu memiliki user dengan sebutan @dewinta231.

Namun setelah berita yang diduga dirinya menjadi wanita simpanan Hakim Wahyu Iman Santoso, akun tersebut mendadak sulit diakses karena akunnya diprivate.

Baca juga: Fakta Sosok Tiko, Dulu Hidup Mewah Dengan Sang Ibu yang Istri Pejabat Kaya

Baca juga: Geger! Video Viral Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura, Ternyata Berselingkuh dengan Junior Sendiri

Baca juga: Penjelasan Istri Bunuh Suami di Samarinda, Karena Dituduh selingkuh Dengan Menantu

Seret Nama Kabareskrim Polri

Setelah identitas wanita itu tersebar, sosok tak kalah pamornya juga ikut terseret dalam narasi video itu. Ia adalah Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto. Pada keterangan video itu dikatakan, jika wanita diduga bernama Dewi Barbie ini sengaja dikirim Kabareskrim untuk Hakim Wahyu untuk memberi 'service' pria berkaca mata itu.

"Ini dia Wanita yang diduga menjadi simpanan serta teman curhat Hakim Wahyu Imam Santoso, Dewi Pringgodapi alias Dewi Barbie. Kabarnya diutus oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto untuk 'men-service' Hakim Wahyu Imam Santoso guys!" demikian bunyi dari video itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU