Saturday 18th of May 2024

Siapa Dewi Barbie, Wanita Diduga Sebagai Simpanan Hakim Wahyu Iman Kini Diburu Netizen Melalui Akun Instagram-nya, Inilah Sosoknya

×

Siapa Dewi Barbie, Wanita Diduga Sebagai Simpanan Hakim Wahyu Iman Kini Diburu Netizen Melalui Akun Instagram-nya, Inilah Sosoknya

--

Kabar ini langsung menjadi perhatian publik, terutama ke sosok wanita yang diduga bernama Dewi Barbie itu. Melihat dari berbagai foto yang tersebar, wanita tersebut berpenampilan mewah dengan mengenakan aneka barang dari berbagai brand terkenal.

Adanya bukti screenshot dengan sebuah ungkapan cukup mengejutkan yang disampai wanita itu.


“DNA Sambo Hilang? Nggak Ngaruh, kenapa harus diributkan, yang penting mas Wahyu Ketua Majelis Hakim paham Sambo ikut menembak. Titik. Sesuai pengakuan Eliezer,” tulis Dewi. “Sekali lagi saya tegaskan Ketua Majelis tidak butuh pengakuan Sambo,” tambahnya.

Adanya dugaan Kesepakatan Antara Hakim Wahyu dan Komjen Agus

Selain foto, ada juga berupa potongan video IG Story yang memperlihatkan Hakim Wahyu Iman Santoso sedang menelepon seseorang. Seorang yang di telepon diduga Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto yang membicarakan soal vonis hukuman mati kepada Ferdy Sambo. Namun hingga berita sudah diterbitkan, belum ada klarifikasi resmi baik dari Hakim Wahyu Imam Santoso maupun Kabareskrim Polri.

Sumber:

UPDATE TERBARU