Friday 26th of April 2024

Fakta Sosok Tiko, Dulu Hidup Mewah Dengan Sang Ibu yang Istri Pejabat Kaya

×

Fakta Sosok Tiko, Dulu Hidup Mewah Dengan Sang Ibu yang Istri Pejabat Kaya

--

ASCOMAXX.com - Berita viral kembali mendera dunia perinternetan Indonesia. Dikabarkan sebuah kisah viral mengenai Tiko sosok lelaki yang merawat ibunya yang menderita gangguan depresi selama 11 tahun terakhir di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air bersih. Yuk, cek informasinya di bawah ini.

Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan sebuah video viral di TikTok sosok Tiko yang merawat ibunya yakni Ibu Eny selama 11 tahun di rumah mewah namun tanpa listrik dan air. Cek selengkapnya di sini.


Baca juga: Viral Kisah Tiko Rawat Ibu ODGJ 11 Tahun di Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air

Baca juga: Usada Pekora Face Reveal, Ternyata Begini Sosok Asli VTuber yang Imut dan Bikin Geger Penggemar

Baca juga: Cara Mengikuti Mental Age Test Beserta Linknya Gratis Dalam Bahasa Indonesia

Tiko dang sang ibu yang mengalami gangguan bernama Eny pertama kali dipublikasikan melalui video yang diunggah di kanal YouTube Bang Satria hingga menjadi viral usai diunggah ke TikTok.

Tiko dan ibunya memilih tetap tinggal di rumah mewahnya yang sudah terbengkalai tanpa listrik serta air bersih karena Tiko ingin merawat ibunya sendiri yang tengah mengalami gangguan jiwa.

Dilansir dari akun @memomedsos di Instagram pada Senin, 2 Januari 2022, selama ini disebutkan oleh tetangganya bahwa Tiko menolak untuk diberi bantuan karena merasa masih mampu melakukannya seorang diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU