Tuesday 7th of May 2024

Usada Pekora Face Reveal, Ternyata Begini Sosok Asli VTuber yang Imut dan Bikin Geger Penggemar

×

Usada Pekora Face Reveal, Ternyata Begini Sosok Asli VTuber yang Imut dan Bikin Geger Penggemar

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Vtuber wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai face reveal dari salah satu Vtuber populer yaitu Usada Pekora. Sudah tidak sabar bukan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Perkembangan teknologi membuat sarana telekomunikasi juga berkembang menjadi lebih canggih. Hal tersebut dapat dilihat dari anaknya berbagai macam alat komunikasi yang sudah memiliki fitur smart dan canggih.


Baca juga: Baca Webtoon Desperate to Date Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ngakak! Kim Minsu Dapat Target Baru

Baca juga: Cara Mengikuti Mental Age Test Beserta Linknya Gratis Dalam Bahasa Indonesia

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 40 Bahasa Indonesia, Kesalahpahaman yang Menyakitkan

Bagi kamu pecinta anime sendiri pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Salah satu Vtuber yang banyak dikenal dan memiliki banyak sekali penggemar adalah Usada Pekora.

Sekilas Tentang Usada Pekora

Dilansir dari berbagai sumber, buat kamu yang belum tahu, Usada Pekora adalah YouTuber wanita Jepang hololive yang memulai debutnya sebagai bagian dari generasi ketiga VTuber dengan nama "hololive Fantasy".

Pekora berasal dari negara Pekoland, di mana dia mengaku sebagai anggota keluarga kerajaan. Pekora memiliki tawa yang khas, jika kamu seringkali menonton siarannya maka kamu mungkin akan familiar.

Sumber:

UPDATE TERBARU