Sunday 19th of May 2024

Usada Pekora Face Reveal, Ternyata Begini Sosok Asli VTuber yang Imut dan Bikin Geger Penggemar

×

Usada Pekora Face Reveal, Ternyata Begini Sosok Asli VTuber yang Imut dan Bikin Geger Penggemar

--


Pekora sendiri pertama kali diumumkan pada 13 Juni 2019 sebagai bagian dari generasi ketiga. Pada tanggal 7 Juli selama sesi karaoke hololive, nama dan akun Twitternya secara resmi diumumkan bersama Uruha Rushia. Ini sontak membuat fans geger dan berharap ia akan melakukan face reveal segera.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 227 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perkelahian Sengit Dua Kubu yang Sudah Tak Terelakkan

Baca juga: Link Nonton Hi Venus Episode 22-23 Sub Indonesia, Lu Zhao Xi dan Ye Shilan Bekerja Sama!


Baca juga: Nonton Series 1899 Season 2 Full Episode, Kelanjutan Dari Season Pertamanya yang Timbul Kontroversi!

Usada Pekora Face Reveal

Pekora memulai debutnya di YouTube dengan aliran pengantarnya pada 17 Juli 2019 silam. Pada 14 Desember, Ia mendapatkan model 3D, menjadi yang ketiga dari generasinya yang mendapatkannya, setelah Shirogane Noel dan Uruha Rushia.

Pada tanggal 5 Agustus, Pekora mencapai rekor dengan memiliki total 2.000.000 pelanggan YouTube selama streaming karaoke. Pada tanggal 29 Agustus, melanjutkan acara "hololive Summer 2022", Pekora meluncurkan yukata 3D miliknya.

Jika kamu tertarik untuk megikuti Youtuber yang satu ini maka kamu bisa mencoba mengikutinya melalui situs ini hololive.hololivepro.com/en/talents/usada-pekora/ atau langsung saja ke Youtubenya.

Nah, demikianlah informasi mengenai Usada Pekora face reveal yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru selalu di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU