Monday 6th of May 2024

Nonton Series 1899 Season 2 Full Episode, Kelanjutan Dari Season Pertamanya yang Timbul Kontroversi!

×

Nonton Series 1899 Season 2 Full Episode, Kelanjutan Dari Season Pertamanya yang Timbul Kontroversi!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial original Netflix! Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton series 1899 season 2 full episode. Tentu saja hal ini ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya terlepas dari informasi viral yang timbul kontroversi mengenai plagiatnya.

Jika kamu ingin dapatkan informasi selengkapnya mengenai kelanjutan dari season pertama series 1899 ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Link Nonton Hi Venus Episode 22-23 Sub Indonesia, Lu Zhao Xi dan Ye Shilan Bekerja Sama!

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 49 Bahasa Indonesia, Pertarungan Makin Seru!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 37, Semua Hal Tentang Minji Membuat Yuna Ingin Terus Bersama!

1899 adalah serial film Netflix yang disutradarai oleh Baran Bo Odar dan Jantje Fries. 1899 memiliki genre misteri sejarah yang tayang episode perdananya berjudul The Ship In Netflix pada hari Kamis, 17 November 2022.

Sebelumnya serial 1899 dikatakan melakukan premiere-nya di Toronto International Film Festival 2022, yakni tepatnya pada 12 September. Pada festival terkenal tersebut, dua episode pertama dari serial 1899 beruntung mendapatkan kesempatan untuk diputar dan ditayangkan.

Nonton Serial 1899 (2022) Season 2

1899 bercerita mengenai sebuah kapal uap migran yang sedang dalam perjalanan dari London ke New York. Para penumpang, berisikan orang-orang campuran asal Eropa, menaiki kapal tersebut dengan membawa harapan dan impian mereka untuk abad baru dan masa depan memulai hidup baru di kota New York.

Akan tetapi, perjalanan yang awalnya normal dan biasa saja berubah secara tak terduga ketika menemukan kapal migran lain yang hanyut di laut lepas. Setelah menemukan kapal kedua yang terapung-apung di laut lepas, mereka terjerat dalam teka-teki misterius.

Pada mulanya para penumpang kapal optimis akan fajar abad baru dan menantikan pelayaran yang bebas dari segala rintangan. Namun seiring berjalannya waktu harapan itu musnah.

Kapal itu telah hilang selama berbulan-bulan. Kira-kira apa yang akan mereka temukan di atas kapal akan mengubah perjalanan mereka ke tanah penuh janji menjadi mimpi buruk yang mengerikan.

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 139 Bahasa Indonesia, Aksi Pertarungan Makin Seru!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 37, Semua Hal Tentang Minji Membuat Yuna Ingin Terus Bersama!

Baca juga: Spoiler Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 139, Penyelamatan Pemimpin Pedang Utara! 

Silakan klik link yang kami sediakan di bawha ini, ya untuk nonton lewat Netflix: KLIK DI SINI

Namun diketahui bahwa penayangannya di Netflix ditarik karena beberapa kontroversi yang membuat gempar mengenai plagiat dari komik. Jadi, pihak Netflix tidak meneruskan tayangan di season 2. Akan tetapi kamu jangan khawatir karena series ini sudah hadir di berbagai situs streaming sepeti kamu juga bisa menggunakan link alternatif berikut ini: 88.210.3.94/tvseries/1899-2022/

Nah itulah info terkait link nonton dari serial Netflix 1899 (2022) Sub Indo season 2 Full Movie. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU