Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 37, Semua Hal Tentang Minji Membuat Yuna Ingin Terus Bersama!

×

Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 37, Semua Hal Tentang Minji Membuat Yuna Ingin Terus Bersama!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik Korea dengan hadirnya kisah romansa dewasa memang menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan kali ini akan kami sajikan pembahasan mengenai sinopsis manhwa Bad Thinking Diary Chapter 37.

Apabila kamu penggemar setia komik manhwa satu ini, pastinya jangan sampai ketinggalan dengan pembahasan berikut ini karena kamu bisa update cepat. Langsung saja, kamu bisa simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Spoiler Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 139, Penyelamatan Pemimpin Pedang Utara!

Baca juga: Spoiler Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 62, Suasana Pengadilan Terasa Tegang!

Baca juga: Baca Manhwa QUESTISM Chapter 68 Bahasa Indonesia, Kartu Diapers Ibarat Keajaiban!

Bad Thinking Diary mengusung cerita yang makin seru untuk diikuti, kali ini kita bisa melihat bagaimana mimpi buruk yang dialami oleh Min Ji tentang Yu Na akhirnya benar-benar terjadi.

Selain menyuguhkan kisah yang unik, art style yang digunakan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Bad Thinking Diary ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.

Manhwa ini mengisahkan tentang Minji dan Yuna, sepasang sahabat yang selalu bersama. Keduanya sudah akarab sejak dari usia 17 tahun hingga kini keduanya sudah berusia 21 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU