Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Series Black Cake (2023) Sub Indo Full Episode, Pengungkapan Misteri Wasiat Peninggalan

×

Link Nonton Series Black Cake (2023) Sub Indo Full Episode, Pengungkapan Misteri Wasiat Peninggalan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Black Cake (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Bangkitnya Ular Andromalius! Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 80 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Sakla Beni (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Kaum Konglomerat dan Seorang Pembantu

Baca juga: Nonton Drama Thailand Coin Digger (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tim Balas Dendam Siap Beraksi

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series Black Cake (2023)

Series Black Cake merupakan sebuah serial drama, misteri, dan sejarah dari Amerika yang berdasarkan pada novel fiksi populer tahun 2022 dengan judul yang sama karya Charmaine Wilkerson.

Serial misteri ini ditayangkan perdana pada 1 November 2023 di HULU dengan merilis 3 episode sekaligus. Black Cake (2023) merupakan produksi dari perusahaan Harpo Films, Hulu Originals, dan Kapital Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU