Wednesday 17th of April 2024

Link Nonton Hi Venus Episode 22-23 Sub Indonesia, Lu Zhao Xi dan Ye Shilan Bekerja Sama!

×

Link Nonton Hi Venus Episode 22-23 Sub Indonesia, Lu Zhao Xi dan Ye Shilan Bekerja Sama!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan drama China yang mengusung tema romansa memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan pembahasan untukmu yang ingin dapatkan link nonton drama Hi Venus episode 22-23 sub indo.

Jika kamu ingin update informasi terbarunya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut ini untuk bisa mengetahui kisah serunya.


Baca juga: Sinopsis Drama Hi Venus Episode 22, Pertemuan Qiao Yu dan Ye Shilan!

Baca juga: Tao Tsuchiya Hamil Anak Ryota Katayose: Awal Bertemu di Drama My Brother Loves Me Too Much (2017)

Baca juga: Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Episode 31-32 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Tuan Fu Dikurung 100 Tahun di Istana Air

Perilisan Hi Venus diperkuat dengan menampilkan bintang popular Tiongkok yang tak lain adalah Zeng Shunxi dan Liang Jie. Drama satu ini diarahkan oleh sutradara Wang Zheng yang sebelumnya bertanggung jawab atas produksi drama The Day Of Becoming You.

Drama China Hi Venus telah di bintangi oleh Joseph Zeng dan Liang Jie sebagai pemeran utamanya. Drama China ini sekaligus menjadi ajang reuni antara Liang Jie dan Joseph Zeng. Setelah sebelumnya mereka membintangi drama romantis garapan sutradara Sun Kai Kai yang berjudul Time Flies and You are Here.

Secara garis besar, drama Hi Venus ini menyuguhkan cerita tentang love-hate relationship antara direktur baru dan asistennya yang diawali kesalahpahaman.

Kisahnya dimulai ketika ada seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang dokter anak yang bernama Ye Shilan. Saat ini Ye Shilan bekerja di sebuah klink yang teleta di desa Taoyun.Sementara itu Lu Zhao Xi merupakan sebuh direktur rumah sakit yang bertemu dengan Ye Shilan secara tidak sengaja. Pertemuan antara Ye Shilan dan Lu Zhao Xi menimbulkan kesalahpahaman diantara mereka berdua.

Sumber:

UPDATE TERBARU