Thursday 2nd of May 2024

Kehidupan Baru Untuk Covey! Nonton Series Black Cake (2023) Episode 4-5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

×

Kehidupan Baru Untuk Covey! Nonton Series Black Cake (2023) Episode 4-5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya jadi sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton series Black Cake (2023) episode 4-5 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Link Nonton Series India SSC (2023) Sub Indo Full Episode 1-4 HD, Bukan di LokLok Atau LK21

Baca juga: Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!

Baca juga: Profil dan Biodata Pemeran Aisyah di Wedding Agreement The Series 2, Ternyata Istri Dari Aktor Ario Bayu Keturunan Prancis

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series Black Cake (2023)

Series Black Cake merupakan sebuah serial drama, misteri, dan sejarah dari Amerika yang berdasarkan pada novel fiksi populer tahun 2022 dengan judul yang sama karya Charmaine Wilkerson.

Serial misteri ini ditayangkan perdana pada 1 November 2023 di HULU dengan merilis 3 episode sekaligus. Black Cake (2023) merupakan produksi dari perusahaan Harpo Films, Hulu Originals, dan Kapital Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU