Tuesday 7th of May 2024

Fakta Sosok Tiko, Dulu Hidup Mewah Dengan Sang Ibu yang Istri Pejabat Kaya

×

Fakta Sosok Tiko, Dulu Hidup Mewah Dengan Sang Ibu yang Istri Pejabat Kaya

--

Fakta Sosok Tiko, Dulu Hidup Mewah Dengan Sang Ibu

Disebutkan bahwa dulunya Ibu Eny merupakan istri dari pejabat. Mereka dulunya sangat terpandang dan kaya raya. Tetapi karena terjadi peristiwa yang tidak mengenakan akhirnya Ibunda Tiko saat ini psikis nya terganggu.

Karena itu, Ibu Eny saat ini sangat membenci orang-orang yang datang ke rumahnya. Dimana setiap ada orang yang ingin membantunya ataupun datang kerumah tersebut, Ibu Eny akan teriak histeris.


Hal ini disebabkan karena dulunya rumah tersebut pernah hampir disita. Karena hal ini Tiko hanya lulusan SMP. Namun menurut warga setempat, Tiko merupakan anak yang cerdas dan pintar.

Baca juga: Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kemunculan Kim Hyeona yang Bikin Heboh

Baca juga: Judul Lain Webtoon No Marriage Is Perfect di Naver Comic dan Bahasa Lainnya

Baca juga: Link Mental Age Test Gratis yang Viral di TikTok, Yuk Cek Seberapa Dewasa Pemikiran Kamu di Sini

"Tiko ini orang pintar, saking sayang sama orang tuanya akhirnya dia gamau terbang melangkah untuk menggapai mimpinya sendiri," jelas Bang Satria.

Disebutkan warga setempat sering memberikan bantuan kepada Ibu Eny namun ditolak. Dikarenakan ia berfikir masih merasa menjadi orang kaya dan tidak mau dibantu.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait kisah viral mengenai Tiko sosok lelaki yang merawat ibunya yang menderita gangguan depresi selama 11 tahun terakhir di rumah mewah terbengkalai. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU