Saturday 27th of April 2024

Franchise Rumah Makan Cibiuk, Bisnis Kuliner Khas Sunda yang Menjanjikan dan Selalu Ramai Pelanggan

×

Franchise Rumah Makan Cibiuk, Bisnis Kuliner Khas Sunda yang Menjanjikan dan Selalu Ramai Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise Rumah Makan Cibiuk Garut terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Rumah Makan Cibiuk Garut Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga Jajanan Malaysia di Tarakan, Masih Jadi Oleh-Oleh Favorit Para Traveller

Baca juga: Daftar Harga Menu Kwetiau Asun Palembang Terbaru, Tersedia Jua Aneka Makanan Khas Tiongkok

Tentang Rumah Makan Cibiuk

Rumah Makan Cibiuk merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Jawa Barat. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Kemitraan Rumah Makan Cibiuk

Melansir dari berbagai sumber, calon mitra harus menyediakan tiga pilihan tempat yaitu, tipe food court, ruko, dan tipe rumah. Tempat ini bisa milik sendiri atau menyewa. Jika menyewa, tentu saja Anda harus mengalokasikan biaya sewa. Selain itu, kamu juga perlu menyediakan modal kerja untuk satu tahun ke depan, sekitar Rp 150 juta.

Jika investor mau, Cibiuk memberikan garansi omzet minimal untuk investor yang memilih jalur kemitraan. Nilai garansi omzetnya adalah sama dengan biaya sewa bangunan yang dipakai. Jika tempatnya milik sendiri, investor tetap mendapatkan jaminan omzet sebesar harga sewa pasaran bangunan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU