Monday 6th of May 2024

Spoiler Ending Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 9, Masa Lalu Jin Haiba

×

Spoiler Ending Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 9, Masa Lalu Jin Haiba

--

Sinopsis Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023)

Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023) berkisah tentang seorang gadis bernama Mikoto Ochiai yang masih duduk dibangku SMA.

Namun karena masalah kisah cinta pertamanya yang gagal membuat Mikoto sangat patah hati dan tidak punya semangat untuk hidup lagi hingga ia nekad untuk bunuh diri dengan mencoba loncat dari gedung sekolahnya.


Saat Mikoto akan loncat dari gedung aksinya dipergoki oleh Jin Haiba yang merupakan salah satu guru Fisika di sekolahnya.

Jin Haiba meskipun menjadi guru ia dikenal sebagai guru yang malas dan sering kali menjadi bahan ledekan para siswa disekolahnya.

Tampak Jin Haiba dengan sangat santai menyalakan rokoknya dan meminta Mikoto untuk menjelaskan alasan dirinya ingin bunuh diri.

Tapi Jin Haib tidak mencegah Mikoto untuk bunuh diri justru Jin Haiba memiliki permintaan kepada Mikoto untuk berpacaran denganya sebelum meningal.

Hingga bersama - sama Mikoto dan Jin Haiba saling instropeksi diri dan mencoba untuk saling menyembuhkan luka yang ada dalam diri mereka.

 Baca juga: Sinopsis Manhwa Ashtarte Lengkap Dengan Judul Lainnya, Hadirkan Kisah Fantasi Romantis

Baca juga: Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 284-285, Makanan Kesukaan Mizuhara

Baca juga: Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 Bahasa Indonesia : Blanche Terlihat Berbicara dengan Seseorang

Spoiler Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023) Episode 9

Sebelumnya di episode 8 Mikoto bertemu Jin Haiba dan Mikoto masih dalam suatu hubungan romantis yang keduanya terasa semakin mesra. Ketika pulang, Mikoto mendapat banyak makanan dan snack kesukaanya dari Haiba.

Diprediksi di episode 9 Mikoto mendapatkan sepucuk surat yang nantinya akan memaparkan kisah masa lalu Haiba.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023) episode 9. Tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU