Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 284-285, Makanan Kesukaan Mizuhara

×

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 284-285, Makanan Kesukaan Mizuhara

--

ASCOMAXX.com – Manga Kanojo Okarishimasu selalu dinantikan kisah lanjutannya. Apalagi kisah yang dihadirkan semakin menarin. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 284-285. Berikut informasi terkait spoiler chapter barunya.

Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) ini merupakan karya dari komikus yang bernama Miyajima dan Reiji yang memiliki genre romantis dan komedi. Dimana judul lain dari manga ini dalam bahasa Indonesia adalah “Dia, Aku Pinjam”.


Manga tersebut telah dikompilasi menjadi dua puluh enam volume pada Mei 2022. Serial tersebut juga telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Kodansha USA, yang merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada 2 Juni 2020. Kodansha menerbitkan antologi seri ini pada 17 Agustus 2020.

Baca juga: Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 Bahasa Indonesia : Blanche Terlihat Berbicara dengan Seseorang

Baca juga: End Season! Manhwa The Problematic Prince Akan Berlanjut Pada Chapter 31, Berikut Link Baca Lengkapnya!

Baca juga: Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Tia Sudah Siap LDR Dengan Perez

Untuk Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 281 ini sudah dijadwalkan perilisannya yaitu pada tanggal 9 Mei 2023, jika tidak ada perubahan. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, simak ulasan terkait link baca dibawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU