Sunday 19th of May 2024

Gejala Penyakit Frozen Shoulder : Sebuah Penyakit yang Menyerang Tulang Sendi di Bahu Akibat Diabetes, Perhatikan Gejala Awalnya!

×

Gejala Penyakit Frozen Shoulder : Sebuah Penyakit yang Menyerang Tulang Sendi di Bahu Akibat Diabetes, Perhatikan Gejala Awalnya!

--

Pengobatan bisa dilakukan dengan obat-obatan, latihan fisik untuk melatih jangkauan gerakan, hingga prosedur pembedahan. Frozen shoulder umumnya dapat pulih dalam satu hingga satu setengah tahun. Untuk kasus yang tidak kunjung membaik, dokter dapat melakukan prosedur pembedahan atau beberapa prosedur lainnya, seperti menyuntikan air steril ke dalam kapsul pelindung bahu, prosedur manipulasi bahu, dan prosedur operasi.

Baca juga: Mengenal Kode ICD 10 Pada Penyakit Batu Ginjal atau Nefrolitiasis, Berikut Gejala yang Menyertai!


Baca juga: Apa Arti Kode ICD 10 GEA? Sebuah Cara Untuk Mendiagnosis Penyakit, Begini Faktanya

Baca juga: Kode BPJS Tonsilofaringitis Atau Penyakit Tenggorokan Yang Wajib Kamu Tahu

Pencegahan yang bisa dilakukan adalah mengusahakan agar tangan tetap bergerak walaupun terbatas. Jarang bergerak dapat memicu kondisi ini serta memperburuk kondisi, terutama jika sedang melalui proses pemulihan pascaoperasi yang bisa berlangsung lama.

Sekian dulu informasi tentang kesehatan kali ini mengenai Gejala Penyakit Frozen Shoulder, Sebuah yang Menyerang Tulang Sendi di Bahu. Jika kamu mengalami hal di atas kamu bisa langsung datang ke dokter supaya mendapat perawatan khusus. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis.

Sumber:

UPDATE TERBARU