Friday 26th of April 2024

Apa Arti Kode ICD 10 GEA? Sebuah Cara Untuk Mendiagnosis Penyakit, Begini Faktanya

×

Apa Arti Kode ICD 10 GEA? Sebuah Cara Untuk Mendiagnosis Penyakit, Begini Faktanya

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja melalui artikel ini kami akan sampaikan informasi mengenai arti dari kode icd 10 gea lengkap dengan penyebab dan gejala serta cara penanganannya. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Kesehatan merupakan hal penting yang wajib kamu jaga. Dalam hal ini karena budaya hidup yang kurang sehat dan menjamurnya banyak virus kini penyekit baru bermunculan.


Dunia Medis terdapat istilah kode ICD. Kode ICD adalah salah satu istilah yang kerap digunakan pada istilah medis. Kode ini diperlukan untuk proses diagnosis penyakit.

Baca juga: Biaya Tambal Gigi di Klinik Umum Daerah Jakarta Selatan Terbaru 2023 : Harga Sangat Worth It Untuk Mengatasi Gigi Yang Bermasalah

Baca juga: Arti Kode ICD 10 Asma Bronkial yang Digunakan Untuk Diagnosis Penyakit Dari WHO

Baca juga: Penyakit Asma Bronkial: Pengertian, Penyebab, Gejala, Cara Mengatasi, dan Pengobatannya

Apa Arti Kode ICD 10 GEA?

Kode ICD-10 GEA adalah salah satu istilah yang kerap digunakan pada istilah medis. Kode ini diperlukan untuk proses diagnosis penyakit gastroenteritis akut.

Arti Kode ICD-10 GEA

Berikut rincian kodenya yang dikutip dari situs ICD10Data:

1. A09 Infectious gastroenteritis and colitis, Unspecified: Gastroenteritis dan kolitis akibat infeksi, tidak spesifik.

2. K52.8 Other specified noninfective gastroenteritis and colitis: Gastroenteritis dan kolitis non-infeksi spesifik lainnya.

3. K52.9 Noninfective gastroenteritis and colitis, unspecified: Gastroenteritis dan kolitis non-infeksi, tidak spesifik.

Sumber:

UPDATE TERBARU