Friday 10th of May 2024

Rekomendasi Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Gratis Tanpa Biaya di Indonesia, Miliki Sistem Pengajaran Terbaik dan Efektif

×

Rekomendasi Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Gratis Tanpa Biaya di Indonesia, Miliki Sistem Pengajaran Terbaik dan Efektif

--

1. Pondok Pesantren Darul Qur’an Li Banat Li Tahfidzil Qur’an (Kudus)

Semua proses belajar mengajar dilakukan secara gratis tanpa biaya, tetapi tetap memberikan fasilitas belajar memadai.

Baca juga: Biaya Pendidikan Pesantren Langitan Tuban Tahun 2023/2024: Mulai Pendaftaran, Pondok, dan Madrasah


Baca juga: Biaya Pendaftaran Dan Pendidikan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Bogor Tahun Ajaran 2023/2024

Baca juga: Pondok Pesantren Buntet Cirebon : Profil, Pendiri, Lokasi, Hingga Jenjang Pendidikan

2. Pondok Pesantren Rijalul Qur’an Gunungpati (Semarang)

Ponpes Rijalul Qur’an Gunungpati merupakan salah satu rekomendasi tempat belajar bagi putra putrimu. Namun perlu dicatat bahwa penerimaan santri gratis tanpa biaya hanya berlaku dengan kuota tertentu.

3. Pondok Pesantren Maskanul Huffadz (Bintaro)

Pondok pesantren tersebut didirikan oleh artis ternama Oki Setiana Dewi bagi para kaum duafa serta anak yatim piatu. Setelah diterima di dalam pondok, anak harus belajar secara rajin karena adanya target guna menghafal Qur’an dalam kurun waktu 2 tahun.

4. Pondok Pesantren Tahaffudzul Qur’an

Pondok pesantren ini secara khusus membina anak-anak mulai usia 6 hingga 14 tahun untuk menghafalkan Al-Qur’an. Adapun waktu setoran hafalan yang diselenggarakan sore dan malam hari membuat setiap santrinya tetap bisa bersekolah di sekolah umum yang ada.

5. Pondok Pesantren Al-Firqoh An-Najiyah (Malang)

Jika kamu juga memiliki tujuan untuk menyekolahkan anak dengan jenjang SMA sederajat, maka pesantren Al-Firqoh An-Najiyah Malang dapat menjadi pilihan. Pasalnya semua aktivitas belajar mengajar prakti dilakukan secara gratis.

Demikianlah informasi mengenai daftar pondok pesantren Tahfidz Qur'an terbaik dan gratis di Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU