Friday 10th of May 2024

Biaya Pendaftaran Dan Pendidikan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Bogor Tahun Ajaran 2023/2024

×

Biaya Pendaftaran Dan Pendidikan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Bogor Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Merangkum dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Miftahul Huda Bogor menjadi salah satu ponpes yang sukses menerapkan sistem dan kurikulum Pondok Modern Gontor dalam pendidikannya sehingga menjadi ponpes rujukan yang cukup populer.


Baca juga: Syarat & Cara Daftar Franchise Es Teh Poci Terbaru 2023, Bisnis FnB Populer dan Selalu Ramai

Baca juga: Cara Mengalahkan Leon Higgs Domino Island, Mudah Banget! Dijamin Langsung Banjir Chip Gratis

Baca juga: Cara Login Learning Management System (LMS) De Britto, Layanan eLearning Real Time Untuk Siswa dan Guru

Sejarah Pondok Pesantren Miftahul Huda

Diketahui jika Pondok Pesantren Miftahul Huda Bogor yang diasuh oleh KH. Badru Tamam, M.E.I, dibangun dan didirikan pada tahun 1992 sebagai perwujudan dari niat amal ibadah, rasa cinta dan ittiba terhadap pendiri Pondok Modern Gontor, yakni KH. Ahmad Sahal, KH. Imam Zarkasyi, dan KH. Zainuddin Fanani yang bercita – cita mendirikan seribu Gontor di Indonesia.

Secara identitas Ponpes Miftahul Huda Bogor jelas merupakan pesantren modern yang mengkombinasikan pendidikan agama dan umum secara seimbang, yang kemudian disempurnakan dengan tambahan program kajian kitab kuning serta tahfidz Qur’an.

Lokasi Pondok Pesantren Miftahul Huda

Pondok Pesantren Miftahul Huda sendiri berlokasi di Jl. Letkol Atang Sanjaya No. 111 A, Kp. Bantarjaya RT. 01 RW. 01, Ds. Bantarjaya, Kec. Rancabungur, Kab. Bogor – Jawa Barat. Alamat ini mudah ditemukan karena lokasinya dekat dengan MTs Al Muasyaroh.

Sumber:

UPDATE TERBARU