Friday 29th of March 2024

Syarat & Cara Daftar Franchise Es Teh Poci Terbaru 2023, Trendsetter Bisnis FnB Es Teh Murah yang Selalu Ramai

×

Syarat & Cara Daftar Franchise Es Teh Poci Terbaru 2023, Trendsetter Bisnis FnB Es Teh Murah yang Selalu Ramai

--

ASCOMAXX.com – Tertarik untuk bisnis es teh? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise Es Teh Poci terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Es Teh Poci Terlengkap 2023 Semua Outlet, Nikmati Aneka Varian Minuman yang Menyegarkan dan Kekinian

Baca juga: Jadwal dan Harga Pre Sale Tiket Fans Screening Kamen Rider Geats X Revice: Movie Battle Royal Terbaru 2023, Begini Cara Bookingnya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Iconic Gelato & Bistro Terbaru 2023, Tempat Makan dan Nongkrong di Yogyakarta

Tentang Es Teh Poci

Es Teh Poci merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu es tehnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Kuliner ini merupakan salah satu brand minuman yang tetap diminati masyarakat di tengah banyaknya tren minuman kekinian yang viral. Selain karena rasanya yang segar, Teh Poci juga sangat terjangkau. 

Teh Poci sendiri merupakan bisnis minuman dengan bentuk usaha waralaba atau franchise yang dikelola oleh PT Poci Kreasi Mandiri, yang merupakan perusahaan di bawah naungan PT Gunung Slamat dan Rekso Group.

Harga Franchise Es Teh Poci

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah paket franchise Es Teh Poci terbaru 2023:

1. Paket Hemat

Paket pertama dan yang paling murah adalah Paket Hemat. Kamu perlu membayar sebesar Rp8.976.500,00 untuk mendaftar paket ini. Kamu akan mendapatkan satu buah booth “hemat” dengan ukuran panjang 105 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm. Paket ini sudah termasuk peralatan kerja dan bahan baku untuk 500 cup.

Sumber:

UPDATE TERBARU