Saturday 4th of May 2024

Paylater Gojek Apakah Ada DC Lapangan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Pakai Layanannya

×

Paylater Gojek Apakah Ada DC Lapangan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Pakai Layanannya

--

DC lapangan Gojek Paylater ini akan langsung melakukan penagihan uang bagi para pengguna yang gagal melakukan pembayaran setelah tidak bisa dihubungi baik itu melalui SMS, email, whatsapp, ataupun langsung melalui telepon.

Karenanya sebagai pengguna Gojek Paylater harus bisa membayar tagihan tepat pada waktunya atau aplikasi Gojek Paylater ini akan secara terus menerus meneror pengguna dalam waktu 1 sampai 2 minggu bahkan hingga berbulan-bulan.


Perlu diperhatikan jika pengguna meminjam uang di aplikasi Gojek Paylater, sebaiknya pengguna harus bisa membayar utang yang ditagih oleh aplikasi tersebut. Jika tidak maka kemungkinan pengguna akan langsung mendapatkan sanksi yang cukup berat.

Resiko Jika Telat Bayar Gojek Paylater?

Terdapat beberapa kemungkinan besar resiko yang akan ditanggung oleh pengguna atau nasabah jika mengalami terjadinya telat bayar atau galbay alias gagal bayar Gojek Paylater diantaranya yaitu:

  • Akun Gojek Paylater akan dinonaktifkan atau dibekukan dan pengguna tidak bisa digunakan kembali karena telat bayar.
  • Para pengguna akan mendapatkan denda bunga yang terbilang cukup tinggi per harinya dan denda akan bertambah seiring dengan waktu pelunasan.
  • Pihak Gojek Paylater akan melakukan penagihan lapangan dengan Debt Collector yang tentunya bisa meneror para penggunanya sampai bisa melunasi semua sisa pinjamannya.

Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Shopee PayLater 2 Bulan, Hati-Hati! Bisa Tercata SLIK OJK Hingga Didatangi DC

Baca juga: Kenapa Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup? Ternyata Begini Cara Atasinya

Baca juga: 7 Rekomendasi Pinjol Paylater Dengan Cicilan 12 Bulan, Bunganya Rendah, Syarat Mudah, dan Terdaftar di OJK

Tips agar Hemat menggunakan Paylater

1. Hanya Membeli Barang Penting

Jika kamu mengalami kesulitan keuangan, maka selektiflah dalam berbelanja. Hindari membeli barang yang tidak dibutuhkan saat itu juga.

2. Survey Harga

Temukan harga terendah dan pastikan kualitasnya sama bagusnya. Gunakan fitur seleksi harga ketika mencari barang.

3. Hati-Hati dengan Promo

Promo bisa membuat kamu semakin boros. Paylater akan sangat membantu jika digunakan dengan cara yang bijak. Selama kamu membayar cicilan tepat waktu, maka tidak akan ada resiko yang menyertainya.

Nah, jadi itulah informasi mengenai Paylater Gojek Apakah Ada DC Lapangannya yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU