Tuesday 23rd of April 2024

Paylater Gojek Apakah Ada DC Lapangan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Pakai Layanannya

×

Paylater Gojek Apakah Ada DC Lapangan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Pakai Layanannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Paylater Gojek. Biar tidak ketinggalan informasinya, langsung saja simak pembahasan berikut ini, ya!

Gojek merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi online yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu wilayahnya yaitu Yogyakarta. Berikut alamat lengkap mengenai kantor Gojek di Yogyakarta.


Gojek Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa berbasis online mobile platform di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa yang merupakan karya putra bangsa bernama, Nadiem Makarim.

Baca juga: Tutorial Mencairkan Shopee PayLater Ke DANA, OVO, dan GoPay Lumayan Banget Bisa Buat Jajan

Baca juga: Cara Mencairkan Saldo Shopee Paylater Masuk ke Rekening Pribadi, Begini Trik Rahasianya

Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater 1 Minggu, Awas! Ternyata Beresiko Sangat Besar

Dengan GoPaylater kini kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan yang tentu membuat transaksi jadi lebih praktis. 

Baik pengguna Gojek maupun bukan, saat ini banyak yang tertarik untuk menggunakan GoPaylater. setelah melakukan pinjaman tentunya, kamu harus membayar angsurannya.

Paylater sendiri merupakan metode Bayar Nanti. Dengan PayLater kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU