Friday 3rd of May 2024

Paylater Gojek Apakah Ada DC Lapangan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Pakai Layanannya

×

Paylater Gojek Apakah Ada DC Lapangan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Pakai Layanannya

--

Sederhananya sistem Paylater ini adalah sama dengan utang. Tak heran seiring dengan kebutuhan yang makin naik, kini pinjaman online jadi solusi buat memenuhi kebutuhan. 

Walaupun kamu butuh uang dengan cepat jangan sampai terjebak, kamu harus teliti agar tidak menggunakan pinjol tidak resmi yang berisiko membahayakan data pribadi. Gunakan aplikasi pinjaman online yang legal dan sudah mendapat izin OJK serta pastikan kamu bayar tepat waktu. 


Gopaylater merupakan fitur pembayaran dari aplikasi Gojek. Yang mana pengguna bisa melakukan transaksi dan bayar dikemudian hari. Akan tetapi untuk Gopaylater hanya diberikan batas waktu sampai awal bulan tanggal 1 saja.

Pengalaman Galbay Gopaylater

Disebutkan jika galbay pihak Gojek langsung melakukan penagihannya datang ke rumah debitur tersebut . Pengalaman tersebut dialam oleh akun facebook @Cla****.

Ia menceritakan sudah telat pembayaran Gopaylater selama 76 hari atau 2 bulan lebih. Tagihannya diawal sebetulnya hanya Rp 280.000 namun karena denda kini menjadi Rp 400 ribu.

Baca juga: Resiko dan Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater, Dari Akun Dibekukan Sampai Didatangi Debt Collector

Baca juga: Resiko Tidak Membayar Shopee Paylater Pada Jangka Waktu Tertentu, Apa Saja Itu? Wajib Perhatikan Hal Berikut Ini

Baca juga: Resiko Telat Bayar SPayLater Terbaru 2023, Awas! Bisa Kena Pembatasan Akses

Ia saat ini bertempat tinggal di depok, mengakui kalau sempat di datangi oleh debt collector dari Findaya. Debt collector tersebut datang dengan sopan dan memberikan surat penagihan.

Munculnya layanan aplikasi Gojek Paylater saat ini ternyata menjadi solusi terbaik untuk masyarakat yang kurang memiliki dana, tapi ternyata tidak sedikit juga masyarakat yang menggunakan dana pinjaman tersebut untuk melakukan pembelian impulsif. 

Pelru diingat bahwa di aplikasi pinjols eperti milik gojek yang satu ini sebagai validasinya pengguna akan disuruh untuk berfoto selfie sambil memegang KTP asli.

Walaupun meminjam uang terbilang cukup mudah dan cepat, namun ternyata ada beberapa resiko yang bisa terjadi jika pengguna galbay atau telat bayar dengan pinjaman yang berkaitannya termasuk galbay Gojek atau Gopay Paylater. Lantas apakah Gojek memiliki DC? 

Gojek Paylater Ada DC Lapangan?

Viasanya DC lapangan Gojek Paylater ini akan langsung mendatangi rumah pengguna jika ada para pengguna yang menunggak sisa pinjaman atau tagihannya lebih dari 1-3 bulan sejak tanggal awal jatuhnya tempo, apalagi jika pengguna memiliki jumlah tagihan yang sangat besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU