Friday 29th of March 2024

Resiko Tidak Membayar Shopee Paylater Pada Jangka Waktu Tertentu, Apa Saja Itu? Wajib Perhatikan Hal Berikut Ini

×

Resiko Tidak Membayar Shopee Paylater Pada Jangka Waktu Tertentu, Apa Saja Itu? Wajib Perhatikan Hal Berikut Ini

--

ASCOMAXX.com - SPayLater atau Shopee Paylater sendiri merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee. Dengan SPayLater atau Shopee Paylater, kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan. 

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Resiko Tidak Membayar Shopee Paylater Pada Jangka Waktu Tertentu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Ini di perlukan untuk kamu yang suka memakai Shopee Paylater untuk belanja online.


Baca juga: Alamat Cabang Olive Fried Chicken Kebumen, Mudah Diakses dan Melayani Delivery Order

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pangkas Rambut Pria Murah di Jogja Terdekat Dari Lokasi Saya, Bisa Revisi Model Rambut Juga Lho!

Baca juga: Daftar Harga Susu Appeton Weight Gain di Apotik Terbaru Tahun 2023, Cocok Buat Kamu yang Susah Naik Berat Badan

Shopee sendiri merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena) yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee ini sendiri juga memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan ketika belanja online. Yang pastinya dengan adanya kemudahan ini kamu bisa berbelanja online dengan aman dan cepat tanpa perlu takut kehabisan uang.

Namun kamu perlu hati hati jika kamu telat bayar Shopee Paylater dalam jangka waktu tertentu, salah satu resiko yang kamu akan dapatkan adalah kamu akan  mendapatkan Denda pengguna Shopee Paylater dan dikenakan bunga 2.95% dari total tagihan. Dengan begitu, jumlah total yang harus dibayarkan pastinya akan jauh lebih besar. dan resiko lainnya adalah toomatis batas limit kredit dari Shopee Paylater kamu bisa dibekukan. Dengan begitu, kamu tidak dapat menggunakan Shopee Paylater hingga seluruh tagihan terbayarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU