Sunday 14th of July 2024

Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater 1 Minggu, Awas! Ternyata Beresiko Sangat Besar

×

Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater 1 Minggu, Awas! Ternyata Beresiko Sangat Besar

--

ASCOMAXX.com – Menggunakan jasa aplikasi pinjaman memang mudah. Namun perlu diperhatikan untuk membayar tepat waktu. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pengalaman telat bayar Shopee Paylater 1 minggu yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Shopee sendiri merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena) yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.


Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Shopee Pinjam 1 Hari Hingga 3 Bulan, Benarkan DC Lapangan Datang?

Baca juga: Cara Cek Limit ShopeePay Semua Kategori di Ponsel, Ketahui Batas Maksimal To Up Setiap Bulannya

Baca juga: Resiko dan Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater, Dari Akun Dibekukan Sampai Didatangi Debt Collector

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

SPayLater atau Shopee Paylater sendiri merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee. Dengan SPayLater atau Shopee Paylater, kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan.

Baik pengguna Shopee maupun bukan, saat ini banyak yang tertarik untuk menggunakan Shopee Paylater. setelah melakukan pinjaman tentunya, kamu harus membayar angsurannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU