Monday 29th of April 2024

Kenapa Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup? Ternyata Begini Cara Atasinya

×

Kenapa Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup? Ternyata Begini Cara Atasinya

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Shopee merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai alasan Shopee Paylater tidak bisa digunakan padahal saldonya cukup yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Shopee sendiri merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena) yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.


Baca juga: Baru! PROMO Mie Gacoan Manahan, Solo April 2023, Langsung Order Via Shopee Food dan Grab Food

Baca juga: PROMO! Surabaya Patata April 2023 Ada Diskon 60% Untuk Pembelian Online Via Shopee Food, Murah Banget!

Baca juga: Pengalaman Galbay Shopee Pinjam, Ternyata Bisa Dapatkan Sanksi yang Sangat Berat

SPayLater atau Shopee Paylater sendiri merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee. Dengan SPayLater atau Shopee Paylater, kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan.

Permasalahan yang timbul pada Shopee Paylater salah satunya adalah tidak bisa digunakan namun masih memiliki saldo yang cukup. Lantas bagaimanakah cara mengatasinya?

Kenapa Shopee Paylater Tidak Dapat Digunakan Padahal Saldo Penuh?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah alasan dan cara mengatasi Shopee Paylater yang tidak bisa digunakan padahal saldo penuh:

1. Lupa Pin ShopeePay

Kamu diharuskan untuk memasang PIN dan memasukkan PIN tersebut tiap kali melakukan transaksi dengan ShopeePay. Untuk itu, kamu harus memasukkan PIN ShopeePay yang benar. Jika kamu salah memasukkan PIN ShopeePay 5x berturut-turut bisa menyebabkan ShopeePay tidak bisa digunakan atau akan diblokir.

Sumber:

UPDATE TERBARU