Tuesday 30th of April 2024

PROMO! Surabaya Patata April 2023 Ada Diskon 60% Untuk Pembelian Online Via Shopee Food, Murah Banget!

×

PROMO! Surabaya Patata April 2023 Ada Diskon 60% Untuk Pembelian Online Via Shopee Food, Murah Banget!

--

ASCOMAXX.com – Pemburu promo merapat! Di bawah ini adalah promo menarik dari Surabaya Patata April 2023. Bagaimana cara mendapatkannya? Yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Siapa sih yang tak suka dengan kue? Makanan manis yang satu ini memang surga buat pecinta dessert. Salah satu gerai yang paling dikenal adalah Surabaya Patata.


Spesial April 2023 ini Surabaya Patata menyiapkan promo buat para pecinta makanan manis. Biar tak ketinggalan informasi update terbarunya , mari cek di sini.

Baca juga: Daftar Menu Promo dan Rekomendasi Fogo Brazilian BBQ Jakarta, Menikmati All You Can Eat dengan Banyak Pilihan

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Justus Steak House Jakarta Terdekat Lengkap Dengan Link Delivery Ordernya yang Banjir Promo

Baca juga: PROMO Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto Terbaru 2023, Pedasnya Nendang Banget!

Surabaya Patata adalah salah satu brand F&B yang menjual berbagai cokelat, kue ulang tahun, praline, kue pernikahan, kue custom yang telah memiliki nama besar di seluruh penjuru Indonesia.

Kamu penggemar cokelat? Jangan sampai lewatkan mencicipi nikmatnya kudapan kue dari kentang yang ada di Surabaya Patata, ya. Terlebih kali ini ada promo menarik beli kue yang tentunya sayang banget kalau dilewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU