Monday 3rd of June 2024

Spoiler Acara TV Strong Heart League Episode 2, Intip Bocoran Bintang Tamu Terbaru!

×

Spoiler Acara TV Strong Heart League Episode 2, Intip Bocoran Bintang Tamu Terbaru!

--

Sinopsis Strong Heart League Episode 2

Pada penayangan episode 1 minggu lalu pada awal acara, mereka menampilkan enam bintang tamu dari dua belas orang yang sudah dibocorkan pada trailernya. 6 orang tersebut adalah Shim So Young, aktor Heo Dong Won, aktris cilik Oh Ji Yul, reporter Jo Jung Rin, bintang TV anak Ji Seung Jun, aktor veteran Lee Hyo Jung, dan pengacara Ha Jung Sun.

Shim So Young menjadi terkenal setelah berperan sebagai Madam Lim di serial hit SBS Taxi Driver 2. Dia berbagi pengalamannya bekerja dengan aktor Lee Je Hoon. Selain menjadi aktor, So Young adalah pelatih aerobik bersertifikat.


Aktor Heo Dong Woo mendapat pengakuan atas perannya sebagai guru yang kejam dalam serial Netflix The Glory. Dia menjelaskan bagaimana dia bersiap untuk berperan sebagai penjahat. Aktris Oh Ji Yul memiliki subjek miniaturnya sendiri. Manisnya membuat semua orang jatuh cinta.

Baca juga: Spoiler Webtoon Mr. Baek Chapter 7 : Baek Menggali Informasi Tentang Organisasi Terbesar di Seoul

Baca juga: Spoiler Serial A+ (2023) Episode 7, Misteri Siapa Sebenarnya Ayah Kalypso Dirgantari

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Cain Ketemu Utusan Dewa

Jo Jung Rim adalah seorang reporter. Dia adalah kepribadian televisi dan terkenal karena meniru selebriti. Dia banyak bekerja di variety show. Ji Seung Jun adalah anak laki-laki yang populer di TV delapan belas tahun yang lalu. Dia tumbuh sebagai anak laki-laki biasa dan berkuliah di bidang hukum. Dia kembali ke Korea untuk menjadi seorang aktor.

Itulah artikel yang berisi informasi terkait link nonton  Variety Show Strong Heart League (2023) Episode 2 sub indo asal Korea Selatan yang pernah populer pada masanya dan kini ditayangkan kembali. Semoga artikel kali ini dapat membantu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU