Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Mr. Baek Chapter 7 : Baek Menggali Informasi Tentang Organisasi Terbesar di Seoul

×

Spoiler Webtoon Mr. Baek Chapter 7 : Baek Menggali Informasi Tentang Organisasi Terbesar di Seoul

--

ASCOMAXX.com – Mr. Baek menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di Webtoon Indonesia pada tanggal 24 April 2023 kemarin. Dalam perilisannya, komik manhwa satu ini mengusung tema aksi. Webtoon ini dirilis oleh Taejoon Park Webtoon Company, versi asli berasal dari Naver Korea. Kini akan kami bagikan mengenai Spoiler Webtoon Mr. Baek Chapter 7 yang pastinya berguna untukmu.

Webtoon Mr. Baek sendiri digambar oleh Punch Kick dan ditulis oleh Haetae. Ketika baru rilis, komik satu ini langsung mendapatkan jumlah pembaca mencapai 589.730 dengan subscribe 79.496 sehingga mendapatkan rating 9,86.


Bagi kamu yang penasaran dengan cerita pada chapter selanjutnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk cerita lengkapnya yang ternyata semakin menarik untuk di ikuti dan dilihat jalan cerita chapter selanjutnya.

Baca juga: Nonton & Download Film Bisikan Jenazah (2021) Full Movie HD, Teror Mengerikan Sang Penyembah Setan

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Sub Indo, Sosok yang Setipe Dengan Mash!

Baca juga: Spoiler Serial A+ (2023) Episode 7, Misteri Siapa Sebenarnya Ayah Kalypso Dirgantari

Webtoons pertama kali menjadi populer di awal 2000-an karena akses gratis dan ketersediaannya di internet. Sejak pembuatannya, webtoon telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan bahkan telah diadopsi di luar Korea sebagai bentuk lain dari publikasi komik. Terutama sekarang tersedia manhwa baru yaitu Mr. baek

Mr. Baek menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di Webtoon Indonesia pada tanggal 24 April 2023 kemarin. Dalam perilisannya, komik manhwa satu ini mengusung tema aksi yang pastinya sangat seru untuk kamu ikuti perkembangan ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU