Thursday 18th of April 2024

Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Cain Ketemu Utusan Dewa

×

Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Cain Ketemu Utusan Dewa

--

ASCOMAXX.com - Yang suka dengan serial 2 dimensi seperti anime ayo merapat! Berikut adalah spoiler anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito episode 8. Simak pembahasannya berikut ini ya.

Salah satu anime dengan genre aksi fantasi yang wajib kalian saksikan adalah anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito: Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi atau The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far.


Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 9 dijadwalkan tayang pada Minggu, 28 Mei 2023, pukul 19.30 WIB di beberapa platform yang legal dan resmi. Meski begitu, beberapa platform lainnya merilisepisode baru anime ini pada hari berikutnya.

Baca juga: Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon: Lady Virtues Contract Marriage

Baca juga: Jadwal Tayang The Story of Park's Marriage Contract, Rilis Resmi di MBC!

Baca juga: Nonton Film Toxic (2022) Sub Indo, Ketika Bencana Penyakit Menyebar Mudah Lewat Desinfektan Humidifier

Sebelumnya Cain bertemu dengan Silk von Santana. Meski sudah bertunangan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan pertama mereka secara resmi. Berdasarkan manga chapter 13, kemungkinan episode selanjutnya Cain mendapat surat resmi tentang hadiah rumah mewah dari Raja. 

Kali ini akhirnya Tifana von Ribelt, putri adipati yang menguasai Hutan Utara dan merupakan kesatria terkenal terkuat di kerajaan akan muncul.

Cain akan mendaftar menjadi seorang petualang di sebuah guild Kerajaan Esfort untuk memulai misi pertamanya. Kali ini dia juga akan kembali mendapatkan masalah lain. Meski begitu Cain juga akan mendapatkan teman baru dan memulai misi pertamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU