Saturday 11th of May 2024

Desain Papan Nama Untuk MPLS yang Unik, Inspirasi Penuh Kreasi!

×

Desain Papan Nama Untuk MPLS yang Unik, Inspirasi Penuh Kreasi!

--

ASCOMAXX.com - Pembahasan berikut ini akan kami sajikan inspirasi untukmu yang ingin mencari Desain Papan Nama Untuk MPLS yang Unik. Pada saat masa penerimaan peserta didik baru, tentu kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah begitu diperlukan. Biasanya dalam acara MPLS terdapat name tag sebagai identitas peserta didik baru. Berikut desain name tag yang bisa kalian unduh.

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menyambut siswa baru yang akan memasuki tingkat pendidikan baru, seperti tingkat SMP atau SMA bahkan hingga perguruan tinggi.


Dalam MPLS para peserta didik biasanya juga mengenakan berbagai atribut yang diperlukan, salah satunya seperti name tag untuk identitas. Name tag ini berfungsi untuk mengidentifikasi siswa dan mempermudah interaksi antara mereka, guru, dan staf sekolah selama kegiatan MPLS.

Baca juga: Kalimat Basa Sindir dan Arti Dalam Bahasa Indonesia : Cocok Untuk Menyindir Seseorang Yang Menyebalkan!

Baca juga: Cara Membuat Papan Nama MPLS dari Kardus Mudah dan Simpel, Cukup Gunakan Bahan Seadanya!

Baca juga: 20 Soal Pembagian Ribuan Bersusun (Porogapit), Lengkap dengan Kunci Jawaban

MPLS bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada siswa baru mengenai lingkungan sekolah, aturan-aturan, kegiatan-kegiatan, dan nilai-nilai yang dianut di sekolah tersebut. Selain itu, MPLS juga memberikan kesempatan siswa baru untuk berkenalan dengan teman-teman sekelas.

Unduh Desain Name Tag MPLS

Sumber:

UPDATE TERBARU