Thursday 25th of April 2024

Pengalaman Gagal Bayar Kredito Begini Resikonya, Bisa Sampai Didatangi Debt Collector ke Rumah

×

Pengalaman Gagal Bayar Kredito Begini Resikonya, Bisa Sampai Didatangi Debt Collector ke Rumah

--

Kredito salah satu pinjol legal yang juga banyak digunakan. Kredito memberikan limit maksimal Rp 10 juta jika anda ingin pengajuan. Kredito memberikan tenor pinjaman dari 3 hingga 12 bulan.

Namun, jika kamu mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay Kredit Pintar akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.


Terutama pada peminjam. Lebih baik pastikan jangan sampai mendapat kendala seperti galbay. Kali ini akan kami sampaikan pembahasannya. Jadi simak informasi berikut ini hingga usai, ya!

Baca juga: Penagihan Gagal Bayar (Galbay) Easy Cash ke Rumah Terbaru 2023, Awas! Bisa Jadi Penurunan Skor Kredit

Baca juga: Apakah Xtoko.Co Penipuan atau Terbukti Membayar? Berikan Janji Manis Dapat Penghasilan 10-50 Juta Per Hari

Baca juga: Syarat Mengajukan Kredit Sertifikasi Guru di Bank Beserta Cara Pengajuannya Tahun 2023 yang Wajib Kamu Catat

Simak Galbay Kredito

1. Gagal Bayar Pinjaman Online

Desk Collection akan menggunakan sarana- sarana komunikasi termasuk namun tidak terbatas pada telepon, SMS, Whatsapp, email, apps-reminder/robo reminder dan sarana-sarana komunikasi lain. Jika belum ada tanggapan nantinya Field Collection Lapangan, yakni penagihan yang dilakukan secara langsung, melalui kunjungan ke rumah, daerah/tempat domisili.

2. Penyampaian Informasi Cara Bayar

Kredito akan mengirimkan sms atau pesan ke nomor hp yang didaftarkan untuk pembayaran. Kamu dapat membayar tagihan melalui transfer ATM, M-Banking BCA, Mandiri, BRI, BNI, Maybank, Permata, dan Alfamart, Alfamidi, Alfa Express.

3. Peringatan Warning Letter dan Penagihan di Telepon

Jika kamu galbay lewat dari 3 hari tim penagih akan terus mengirimkan pesan ke SMS atau WA. Bahkan, tim penagih juga akan menghubungi kamu secara terus menerus agar segera membayar tagihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU