Saturday 20th of April 2024

Apakah Xtoko.Co Penipuan atau Terbukti Membayar? Berikan Janji Manis Dapat Penghasilan 10-50 Juta Per Hari

×

Apakah Xtoko.Co Penipuan atau Terbukti Membayar? Berikan Janji Manis Dapat Penghasilan 10-50 Juta Per Hari

--

3. Keuntungan yang Sangat Besar

Situs ini akan memberikan keuntungan yang tidak wajar, karena biasanya jumlah besarnya keuntungan pembelian kartu NFT ini hanya 1% yang dibayarkan secara tepat waktu untuk perharinya.


Baca juga: 5 Ciri-Ciri Bukti Transfer DANA Palsu yang Wajib Kamu Ketahui Biar Tidak Terkena Penipuan!

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Modern Nurul Huda Setu Bekasi Terbaru 2023 Untuk Santri Putra dan putri

Cara Mendapatkan Penghasilan dari NFT

XTOKO adalah pusat penjualan NFT PROFITABLE (aset digital) terbaik di Indonesia dan teknologi NFT X CLOUD MINING pertama. Non Fungible Token (NFT) sendiri adalah sebuah aset digital yang telah menarik minat investasi masyarakat Indonesia dalam hal mata uang kripto.

Perlu diketahui alamat kantor yang dicantumkan di dalam situs xtoko.co ini sama sekali tidak jelas hanya menyebutkan saja Jakarta sebagai kantor pusatnya. Tetapi jika ada pun ada alamatnya setelah ditelusuri, alamat yang dicantumkan tersebut hanya fiktif belaka.

Di sisi lain situs ini juga merupakan situs yang bisa dikatakan baru dan merupakan pergantian nama dari situs www.tokonft.shof. Tak berhenti di situ, ternyata scamadviser.com juga sudah mengatakan bahwa domain dari xtoko.co ini baru saja didaftarkan beberapa bulan yang lalu.

Setiap NFT yang di beli akan menghasilkan keuntungan 0.9-1,1% dalam sehari, tergantung jenis NFT yang kamu beli. Semakin kecil supply NFT, semakin besar Keuntungan yang kamu dapatkan.

Demikian informasi mengenai apakah xtoko.co penipuan yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Namun pastikan kamu sudah memahami resikonya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU