Tuesday 5th of March 2024

5 Ciri-Ciri Bukti Transfer DANA Palsu yang Wajib Kamu Ketahui Biar Tidak Terkena Penipuan!

×

5 Ciri-Ciri Bukti Transfer DANA Palsu yang Wajib Kamu Ketahui Biar Tidak Terkena Penipuan!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai ciri-ciri bukti transfer dana palsu yang harus kamu ketahui agar terhindar dari penipuan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Baca juga: Cara Tarik Saldo E Money di Indomaret Lewat Dompet DIgital, Bisa Langsung Cair atau Transfer ke Rekening Bank

Baca juga: 3 Cara Transfer DANA ke OVO Tanpa Biaya Admin, Gampang Banget! Sat Set Selesai Deh

Baca juga: Cara Transfer DANA ke OVO Tanpa Ribet Langsung Beres, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini

Bukti Transfer merupakan alat bukti pembelian atau penerimaan dalam sebuah transaksi, umumnya dalam kegiatan belanja. Bukti tersebut bisa menjadi tanda jika produk sudah menjadi milik pembeli.

Aplikasi DANA sendiri juga memiliki bukti transfer dari setiap transaksi agar diketahui kemana arah dari uang pengguna. Bukti Transfer merupakan alat bukti pembelian atau penerimaan dalam sebuah transaksi, umumnya dalam kegiatan belanja. Bukti tersebut bisa menjadi tanda jika produk sudah menjadi milik pembeli. Namun hal ini ternyata bisa dipalsukan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU