Thursday 25th of April 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Modern Nurul Huda Setu Bekasi Terbaru 2023 Untuk Santri Putra dan putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Modern Nurul Huda Setu Bekasi Terbaru 2023 Untuk Santri Putra dan putri

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan di Pondok Pesantren Nurul Huda Setu Bekasi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pondok pesantren Al Amin Setu Bekasi, pada awal berdirinya mengelola Madrasah Diniyyah Awwaliyyah (MDA) dan pada tahun 2005 mulai merintis Raudlotuul Athfal (RA Bunga Bangsa) dan Madrasah Ibtidaiyyah (MI Nurul Huda).


Baca juga: Profil dan Biodata Gus Miftah, Ulama Eksentrik Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji

Baca juga: Pendaftaran Pondok Pesantren Modern Assalaam Solo Tahun Ajaran 2023/2024 Berbagai Jalur

Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Assalaam Solo, Merupakan Ponpes Modern dan Favorit

Dalam perjalannya Yayasan ini terus berkembang dan pada tahun 2007 mendapat program bantuan pemerintah yaitu Austraia Indonesia –Basic Education Program (AI-BEP) dengan mendirikan Madrasah Tsanawiyyah Nurul Huda dan Pondok Pesantren Baru.

Pada saat bersamaan juga dibuka Madrasah Aliyah Nurul Huda sebagai bentuk komitmen yayasan akan tersedianya jenjang pendidikan yang lebih tinggi, hal ini tidak lepas dari dorongan dan keinginan masyarakat sekitar.

Pondok Pesantren Nurul Huda sendiri berlokasi di Jl Kojengkang Kp Sawah RT 01/ RW 08 Cikaregeman-Setu, Kota Bekasi. Kode Pos: 17326.

Sumber:

UPDATE TERBARU