Saturday 4th of May 2024

Game Affilio Raffi Ahmad Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Bisa Cair Early Access Rp 400 ribu

×

Game Affilio Raffi Ahmad Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Bisa Cair Early Access Rp 400 ribu

--

ASCOMAXX.com - Permainan yang satu ini sedang hangat diperbincangkan. Langsung saja kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas tentang permainan affilio raffi ahmad, apakah terbukti membayar? Maka dari itu, langsung saja simak informasi mengenai hal ini yang wajib kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat aplikasi berkembang dengan pesat pula. Hal ini membuat para developer saling berlomba-lomba untuk menciptakan hal yang serba guna dan memudahkan kinerja banyak orang.


Baca juga: Fizzo Novel Curang? Begini Cara Mengatasi Akun yang Terkena Limit Karena Dianggap Pelanggaran

Baca juga: Link Video Asli Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung, Ada 26 Video 105 Viral Twitter

Di zaman modern seperti sekarang ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi terkini. Oleh karena itu, sayang sekali jika kita tidak memanfaatkannya.

Banyak pengguna Affilio yang mengklaim game online ini adalah milik artis Raffi Ahmad. Padahal yang disebut game Raffi Ahmad adalah Affilio, sebuah aplikasi marketplace yang dikembangkan oleh PT Affilio Inovasi Indonesia.

Di Affilio, Raffi Ahmad adalah Brand Ambassador. Karena ingin memberikan kemudahan, maka Affilio dianggap sebagai Game Raffi Ahmad. Banyak pengguna yang menyebutkan bahwa aplikasi tersebut memang milik Raffi Ahmad. Hal ini dilakukan melalui review di beberapa channel YouTube.

Baca juga: No Whatsapp Firman Boy Garuda Wisnu Satria Muda Terbaru 2024 Masih Aktif! Viral Tiktok Dicari Banyak Netizen

Segera unduh game ini dari Google Play Store atau App Store. Diambil dari beberapa review Youtube, game Raffi Ahmad penghasil uang yang dimaksud adalah Aplikasi Affilio.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU