Saturday 20th of April 2024

Apakah Xtoko.Co Penipuan atau Terbukti Membayar? Berikan Janji Manis Dapat Penghasilan 10-50 Juta Per Hari

×

Apakah Xtoko.Co Penipuan atau Terbukti Membayar? Berikan Janji Manis Dapat Penghasilan 10-50 Juta Per Hari

--

Aplikasi ini direkomendasikan karena jika berhasil mengerjakan tugas dengan baik, para pengguna akan secara otomatis mendapatkan bonus berupa reward. Reward tersebut bisa dikumpulkan kemudian nanti dapat ditarik menjadi rupiah.

Pernah dengar aplikasi Xtoko.Co? Jika belum pernah, maka tenang saja kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini adalah update mengenai Xtoko.Co. 


Situs xtoko.co pada saat ini sedang menjadi perbincangan hangat karena disebut-sebut bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara berinvestasi.

Namun dilansir dari berbagai sumber ternyata xtoko.co ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan. Dilihat dari tampilan situsnya yang kurang meyakinkan untuk ukuran situs investasi, pembelian NFT ataupun mining crypto.

Baca juga: Cara Membedakan Rekening Koran BCA Palsu dan yang Asli, Hati-Hati Rawan Penipuan

Baca juga: Tips Aman Transaksi Pakai Kartu CVV Debit BNI Saat Belanja Online, Perhatikan Jangan Sampai Kena Scam Dan Penipuan!

Baca juga: Apakah Money Quiz Penipuan? Ada Review yang Bukti Pembayaran Langsung ke Rekening

Alasan Kenapa XTOKO Tidak Direkomendasikan

1. Pemilik dan Alamat Kantor Anonim

Perlu diketahui alamat kantor yang dicantumkan di dalam situs xtoko.co ini sama sekali tidak jelas hanya menyebutkan saja Jakarta sebagai kantor pusatnya. Tetapi jika ada pun ada alamatnya setelah ditelusuri, alamat yang dicantumkan tersebut hanya fiktif belaka.

Di sisi lain situs ini juga merupakan situs yang bisa dikatakan baru dan merupakan pergantian nama dari situs www.tokonft.shof. Tak berhenti di situ, ternyata scamadviser.com juga sudah mengatakan bahwa domain dari xtoko.co ini baru saja didaftarkan beberapa bulan yang lalu.

2. Menyembunyikan dan Mematikan Komentar YouTube

Belakangan ini YouTube dari situs tersebut sangat aneh karena setiap video yang ada di akun situs xtoko.co tersebut menonaktifkan kolom komentar seolah sedang menghindari sebuah kritikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU