Tuesday 30th of April 2024

Harga Franchise Chicken Crush Terbaru 2023, Peluang Bisnis Makanan yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

×

Harga Franchise Chicken Crush Terbaru 2023, Peluang Bisnis Makanan yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Tertarik untuk membuka bisnis FnB? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise Chicken Crush terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Franchise Solaria Terbaru 2023, Peluang Bisnis FnB Menjanjikan dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Harga Franchise Roti O Lengkap Dengan Syarat dan Cara Daftarnya yang Wajib Kamu Tahu, Usaha yang Sangat Menjanjikan

Baca juga: Syarat & Harga Franchise KFC Mulai Per Oktober 2022, Persiapkan Model Segini Untuk Bisnis Kuliner Menjanjikan

Tentang Chicken Crush

Chicken Crush merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam goreng gepreknya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Diketahui jika rumah makan ini telah berpengalaman lebih dari 5th, namun antusiasme masyarakat akan keberadaan resto ayam geprek ini sangat tinggi. Kini, puluhan Outlet sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia( Yogyakarta, Medan, Padang, Jambi, Pekanbaru, Batam, Banten, Tangerang, Muntilan, Cepu, Cilacap, Madiun, Magetan, Ponorogo, Bojonegoro, Ngawi, dan Mataram-Lombok)

Harga Franchise Chicken Crush Terbaru 2023

Melansir dari berbagai sumber, kemitraan Chicken Crush menyediakan menu ayam geprek variasi dengan harga hemat dan cocok untuk semua kalangan. Program ini pun sudah ada di Indonesia sejak 2017. Outlet pertamanya terletak di Jalan Kaliurang KM14, Yogyakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU